Thursday, June 16, 2016

iPhone 7 Plus / Pro Tidak Jadi Untuk Dual Kamera

Cararu.com - iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dijadwalkan akan diluncurkan September tahun ini. Meskipun ada beberapa waktu yang tersisa di peluncuran, rumor sudah menyebar ke mana-mana. Yang paling penting dari semua rumor yang muncul mengenai iPhone 7 Plus adalah setup dual-camera. Dari informasi yang di dapat dari Weibo agak sedikit mengecewakan untuk kita penggemar iPhone 7 Plus, menurut mereka Cupertino teknologi-raksasa diduga menjatuhkan dual-kamera di iPhone 7 Plus dengan alasan kesulitan teknis.

Tentu saja ini bukan pertamakalinya Apple meleset dari perkiraan kita. Karena Apple harus drop rencana untuk menampilkan Sapphire pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ketika pemasok utama teknologi GT yang sempat bangkrut pada tahun 2014.



Kabar yang muncul yang kita lihat sekarang ini mengenai skema, merender, dan desain yang menunjukkan dual kamera iPhone 7 Plus namun Foxconn, produsen utama Apple di timur menunjukkan sebaliknya.

Tentu saja ini sangat mengecewakan bagi kita para penggemar Apple yang mendapat kabar kamera dual on pada iPhone 7 Plus yang gagal diluncurkan. Dan fitur Dual-kamera ini menjadi perbedaan dari seri 6s iPhone dan iPhone 7. Namun, sekarang iPhone 7 Plus / Pro tidak mendapatkan dual kamera lagi dan nyaris saja tak ada yang baru pada pembaharuan iPhone 7 Plus / Pro. Semua yang di rangkum pada bahasan ini masih rumor dan kami akan terus mengikuti berita ini.

Artikel Terkait

iPhone 7 Plus / Pro Tidak Jadi Untuk Dual Kamera
4/ 5
Oleh