Saturday, June 18, 2016

Aplikasi iphone untuk karaoke terbaik dan gratis

Cararu.comBernyani dan mendengarkan lagu tentu sangat menyenangkan, apalagi dengan perangkat iOS iphone kesayangan anda. Lagu yang asik tentu menghibur dan tidak membosankan, namun lebih asik dengan Karaoke. Ya tentu saja sekarang juga anda bias Karaoke dengan sahabat dan keluarga di rumah. Dengan aplikasi MusiXmatch biasanya yang banyak sekali digunakan oleh pengguna penghobi karaoke seperti anda.



Dari beberapa aplikasi  iphone untuk karaoke mungkin hanya perbedaan yang kecil. Namun anda bias mengaturnya melalui tab Options > Settings  untuk mengubah tampilan dari aplikasi MusiXmatch. Tampilan yang sederhana dan mudah sekali digunakan untuk memutar musik, menjadi hal mengasikan untuk pecinta musik.

Untuk lebih jelasnya bagaimana aplikasi karaoke ini, anda harus masuk ke tam My Musik dengan lagu yang sudah anda beli di iTunes Music Store jika anda sudah membeli lagu akan terlihat beberapa album lagu yang di tampilkan. Anda bias menggunakan aplikasi MusixMatch untuk menampilkan lirik lagu dan mengecilkan suara pokal pada setiap lagu. Dengan begitu anda bisa memulai bernyanyi dan latihan pokal anda. Jika anda ingin fokus mendengarkan lagu dari aplikasi ini di sarankan dengan menggunakan earphone. Tunggu apalagi anda bisa membaca lirik lagu dan bernyanyi sesuka hati.

Aplikasi ini sudah didukung dengan tampilan Ios7 dan tentunya aplikasi ini  gratis untuk anda pengguna iPhone, iPod Touch dan iPad dengan minimal sistem operasi iOS 6. Bukan hanya itu MusiXmatch juga mendukung in-app purchase untuk berlangganan lisensi mingguan, bulanan dan tahunan untuk bisa menghilangkan iklan.

Kami mencoba menggunakan aplikasi MusixMatch  di iPhone 4 dan hasilnya sangat menarik, namun sayang karna aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar maka lumayan berat pada kinerja iPhone kami. Namun cukup puas karena aplikasi ini menampilkan lirik yang sangat pas pada setiap musik yang berjalan cocok sekali untuk karaokean. Tunggu apa lagi buruan download dan mulai bernyanyi.



Artikel Terkait

Aplikasi iphone untuk karaoke terbaik dan gratis
4/ 5
Oleh