Saturday, September 24, 2016

Cara Terbaru Membuat Akun Instagram di Android

CararuInstagram, siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Dulu Instagram adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengedit sebuah foto atau video. Namun, adanya persaingan yang sangat ketat diantara depelover aplikasi, kini Instagram merubah haluan menjadi sebuah aplikasi sosial media yang bisa dijadikan tempat mencari teman atau kelompok tertentu.

Hampir di setiap pengguna tablet dan smartphone Android di temukan aplikasi Instagram, bagaimana dengan Anda, apakah Anda memiliki dan sekaligus sebagai pengguna akun Instagram? Jika belum, mulailah dan temukan berbagai keseruan dalam menggunakan aplikasi Instagram.

Cara Terbaru Membuat Akun Instagram di Android

Bagaimana Cara Membuat Instagram di Android yang Terbaru ?

Tentunya yang harus Anda siapkan adalah perangkat Hp Android yang memiliki kuota internet, serta terisi daya baterai. Kemudian perlu Anda ketahui ada pilihan dalam pendaftaran akun Instagram. Anda bisa mendaftar akun Instagram lewat email, nomor telepon dan facebook. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini telah kami rangkum sebagai pedoman untuk Anda.

Cara Membuat Instagram di Android Lewat Email dan Nomor Hp

  1. Buka Aplikasi Instagram melalui Hp Android, jika belum tersedia Anda bisa pasang melalui Play Store
  2. Kemudian Tap BUAT AKUN dengan EMAIL atau NOMOR TELEPON
  3. Lalu jika Anda ingin membuat akun Instagaram lewat EMAIL bisa tap EMAIL dan begitupun dengan NOMOR TELEPON
  4. Selanjutnya masukan NOMOR TELEPON atau EMAIL tergantung mana yang Anda ingin gunakan
  5. Berikutnya Anda akan diperintahkan untuk memasukan kode verifikasi Instagram yang akan dikirim lewat SMS pada NOMOR TELEPON yang Anda gunakan dan tap SELANJUTNYA
  6. Tap LINGKARAN pada profil Instagram untuk menambahkan foto, jangan lupa tambahkan juga nama dan password sesuai keinginan Anda, usahakan membuat password serumit mungkin agar tidak mudah ditebak, namun jangan sampai Anda lupa.
  7. Anda juga dapat menghubungkan Instagram ke Facebook dengan cara tap HUBUNGKAN KE FACEBOOK, namun jika tidak tap saja LEWATI di pojok kanan atas layar Android.
  8. Setelah itu, Anda bisa mencari teman lewat kontak dengan cara Tap CARI DI DALAM KONTAK ANDA, namun jika tidak Anda bisa tap LEWATI.
  9. Terakhir, Anda akan diminta untuk mengikuti teman di Instagram, namun jika tidak Anda dapat menyelesaikan pendaftaran dengan Tap atau Mencetang LEWATI di pojok kanan atas layar Android untuk menyelesaikan pendaftaran.
  10. Selesai.

Cara Membuat Instagram di Android Lewat Facebook

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Kemudian Tap MASUK DENGAN FACEBOOK
  3. Lalu masukan alamat facebook Anda dan tap OKE untuk melanjutkan
  4. Lakukan tap SELANJUTNYA kembali untuk menyelesaikan pendaftaran
  5. Setelah itu, Anda bisa mencari teman lewat kontak dengan cara Tap CARI DI DALAM KONTAK ANDA, namun jika tidak Anda bisa tap LEWATI.
  6. Anda juga akan diminta untuk mengikuti teman di Instagram, namun jika tidak Anda dapat menyelesaikan pendaftaran dengan Tap atau Mencetang LEWATI di pojok kanan atas layar Android untuk menyelesaikan pendaftaran.
  7. Terakhir, tambahkan foto dan video pada akun Instagram baru Anda.
  8. Selesai.
Sekarang Anda sudah memiliki akun Instagram baru, saatnya melakukan berbagai hal yang seru dan unik yang bisa di temukan dan dapat menjadi inspirasi hidup Anda lewat akun Instagram. Terima kasih.

Artikel Terkait

Cara Terbaru Membuat Akun Instagram di Android
4/ 5
Oleh